Bahaya Gejala Virus Varian Baru Ini Beda Dari Virus Awal
Bahaya Gejala Virus Varian Baru Ini Beda Dari Virus Awal

Bahaya Gejala Virus Varian Baru Ini Beda Dari Virus Awal

Posted on

Gcan.net// Hallo sahabat Gcan, disini admin mau membahas tentang Gejala Virus Varian baru yaitu varian Delta yang berasal dari india.

Virus varian delta atau bisa disebut virus india adalah mutasi dari Virus Covid-19, virus ini ramai di bahas karena bisa di bilang virus yang lebih mudah menular dan penggunaan vaksin pun tidak efektif.

Varian delta kini muncul di lebih dari 70 negara menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) termasuk negara indonesia.

Varian delta ini dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah serta mempunyai gejala yang cukup berbeda dari Virus corona pada umumnya.

Apa saja sih gejala yang ditemukan di Virus varian delta

1.Sakit Kepala

Study terbaru di Inggris menemukan tiga gejala umum yang terkait dengan Virus varian delta adalah sakit kepala salah satunya.

Read :  Baca The Beginning After The End Sub Indo Chapter 109

Sebelumnya pada kasus Corona gejala umumnya yaitu berupa kehilangan indra perasa sehingga orang-orang pasti akan lebih berfokus kepada gejala yang sudah biasa ini.

Ketika kamu mengalami sakit kepala kamu pasti hanya mengira bahwa kamu hanya terkena flu biasa saja atau hanya kelelahan saja dan masi menjalani aktifitas kontak dengan orang disekitar kamu tanpa khawatir.

Padahal bisa saja kamu sudah mengalami Virus Varian Delta .

2. Pilek

Pilek merupakan salah satu gejala Virus delta tapi biasanya pada kasus Virus Corona yang menjadi gejala umumnya yaitu sakit demam.

Namun pada kasus Varian Delta ini pilek adalah gejala umum sehingga orang-orang berpikir cuman gejala flu musiman saja sehingga mereka masih bisa bepergian tanpa peduli tentang kesehatannya

Read :  Attack On Titan Requiem Manga Alternatif Ending Fans

Padahal bisa saja mereka sudah terjangkit Virus Varian Delta ini.

3. Sakit Tenggorokan

Pada kasus Corona Varian baru ini sakit tenggorokan menjadi salah satu gejala yang sering muncul, jika dilihat dari gejala Virus Corona gejala yang umum adalah batuk.

Sehingga orang-orang yang mengalaminya sudah bisa karantina mandiri, namun gejala Virus Delta ini berubah menjadi sakit tenggorokan sehingga terkadang orang malah mengabaikannya

Tanpa tau bahwa mereka bisa saja terjangkit Virus Varian Delta ini

4. Sakit Mata

Pada kasus varian delta ini mereka yang mengalami sakit mata atau konjungtivitis yang menyebabkan mata akan menjadi kemerahan.

Mata kemerahan memang dominan terlihat sebagai tanda nya masalah yang terjadi ketika Virus cenderung menginfeksi jaringan saraf mata yang dikenal sebagai konjungtiva.

Yang lebih parahnya lagi ada fakta baru tentang Corona Varian Delta ini mempunyai persentase 40% lebih tinggi kemudahan penyebarannya dari pada Virus Varian Alfa.

Read :  Free Fire Ditutup Sementara Jam 11 Tanggal 4 2021

Hal ini perlu di jadikan kewaspadaan yang lebih baik lagi untuk pemerintah atau pun masyarakat biasa.

Penutup

Demikian adalah beberapa gejala dari Corona Varian Delta yang harus mulai kalian semua sadari dan waspadai patuhi protokol yang disarankan pemerintah seperti 5M

~ Menjaga jarak

~ Menggunakan masker

~ Menjauhi kerumunan

~ Mencuci tangan dan

~ Menjaga kebersihan

Mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan semoga informasi ini berguna untuk sahabat Gcan.net semua, kunjungi terus Gcan.net supaya tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *