Call Me If You Get lost Id Card Tyler,The Creator
gambar tyler,thr creator

Call Me If You Get lost Id Card Tyler,The Creator

Posted on

Gcan.net// Hallo sahabat Gcan dimana pun kalian berada,Kali ini admin mau memberikan informasi trending tentang album keluaran baru Tyler,the Creator

Call Me If You Get lost adalah sebuah album studio yang keenam oleh seorang rapper,vokalis dan produser amerika tyler,the cretor.

Album ini dirilis pada tanggal 25 juni 2021 melalui columbia record dua single diantaranya mendahului perilisannya yaitu “Lumberjack“dan yang satu lagi yaitu “WusYaName”.

Masing-masing album tersebut dirilis pada tanggal yang berbeda yaitu pada tanggal 16 juni 2021 dan tanggal 22 juni 2021,single dirilis bersamaan dengan video musik.

Dengan Dj Drama di belakangnya Tyler berkembang pesat di ranah Mixtape rape,yang memberikannya kebebasan besar untuk mengekplorasikan setiap aspek-aspek bakatnya sebagai Produser,Penulis dan Vokalis.

Read :  Incubator FF Terbaru, Ninja Shinobi dan Cara Top Up di free fire

Pada tahun 2000-an Mixtape menjadi media paling efektif dan populer bagi calon seorang rapper untuk membangkitkan basis penggemar dan merayu kritikus.

Bahkan rapper yang sudah sukses pun menggunakan format ini untuk mencari ide-ide baru atau untuk menghindari label-label sepenuhnya.

Disaat berbagai media mampu merubah perusahaan regionaal menjadi perusahaan Global,para rapper yang sebelumnya akan meberikan lagu kepada para Dj yang mengeluarkan Mixtape dengan gaya kompilasi.

Gaya kompilasi ini mulai menjadi Headline mereka sendiri.

Ketika Flatform Streaming Digital memudahkan untuk mendapatkan keuntungaan dari rillis online saja,asalkan artis atau label itu memiliki hak atas apa yang diunggahnya.

Miktape banyak digunakan secara sinis untuk menandakan rekaman rap mana yang dimaksudkan untuk dianggap lebih serius.

Read :  Bahaya Gejala Virus Varian Baru Ini Beda Dari Virus Awal

Call Me If You Get lost merupakan Tyler,yang merupakan album keenam yang berpendapat bahwa Mixtape bukan sebagai Manuver atau karieris yang rapi tetapi sebagai tradisi yang estetika.

Tradisi estetika ini adalah pilihan yang terinspirasi dan sangat cocok dengan kekuatannya.

Hal ini memberikan kebebasan untuk bermain dengan nada dan untuk menulis secara pribadi atau menggunakan suara yang serak sebagai tekstur untuk menciptakan rap yang keras dan halus.

Penutup

Gimana nih sahabat Gcan buat informasinya semoga bermanfaat ya,jangan lupa untuk terus berlangganan di situs Gcan.net agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *