Cristiano Ronaldo Akui Pemain Ini Lebih Hebat Darinya
Cristiano Ronaldo Akui Pemain Ini Lebih Hebat Darinya

Cristiano Ronaldo Akui Pemain Ini Lebih Hebat Darinya

Posted on

Gcan.net// Hallo sahabat Gcan gimana kabarnya semoga kalian baik baik saja disini admin mau membahas informasi tentang seputar dunia sepak bola

Kalian semua tentunya pasti tau bukan siapa Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola terbaik saat ini.

Cristiano Ronaldo menjadi tolak ukur keberhasilan seorang pemain sepak bola, karier nya yang cemerlang bersama Timnas Portugal,Manchester United,Real Madrid dan Juventus menjadi salah satu bukti kehebatan Ronaldo.

Namun ada sebuah kisah yang menarik mengenai pemain yang sempat memiliki kemampuan sepak bola lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Dulu sewaktu Ronaldo baru pindah ke Manchester United dari sportinglis bone pada 2003 silam,Ia pernah mengungkapkan bahwa ada pemain yang lebih hebat darinya dia adalah Fabio Paim.

Read :  Tampilan Windows 11 Bocor, Apakah Benar OS Terbaru Ini Gratis Untuk Pengguna Win 7 dan 8.1?

“jika anda berpikir saya adalah pemain yang hebat tunggu sampai anda melihat Fabio Paim”ucap ronaldo.

Fabio Paim masuk ke akademis Sportinglis bone pada tahun yang sama dengan Ronaldo yaitu pada tanggal 1997, bedanya pemain tersebut memiliki usia 3 tahun lebih muda dari Ronaldo.

Dan bedanya lagi Cristiano Ronaldo berhasil sebagai pesepak bola yang terkenal, sementara Fabio Paim ia memang tetap menjadi pesepak bola tetapi ujungnya cuman pemain ampas.

Mengenai kegagalannya dirumput hijau Fabio Paim mengakui menggelapkan matanya sehingga ia bernasib ampas, jika saja ia fokus akan karir sepak bolanya mungkin ia bisa jadi pemain yang lebih hebat dari pada CR 7

Fabio Paim menceritakan karir nya yang merosot gara-gara ketidak sanggupannya mengatur keuangan, mendapatkan uang yang cukup berlimpah pada usia muda membuatnya kaget

Read :  Kode Redeem FF Terbaru 30 Juni 2021

Saat masih dipinjamkan ke Chelsea ia juga terbawa gaya hidup malam kota London, alhasil pola hidupnya berantakan, ia dikenal tidak disiplin bahkan ketika sudah pindah club.

Disaat Fabio Paim berumur 14 tahun beberapa clup eropa di london dilaporkan sudah mengantri seperti Barcelona,Manchester United dan Real Madrid di kabarkan siap menampungnya.

Dan hebat nya lagi Fabio Paim mengakui ada perwakilan dari Federasi sepak bola Francis pernah menawarkan Fabio Paim dan orang tuanya sejumlah uang agar mau pindah ke prancis

Pada tahun 2019 dikabarkan bahwa Fabio Paim ditangkap polisi dengan barang bukti 12 Gram kokain serta uang senilai 900 USD.

Ia juga ditangkap tengah bersama wanita berusia 43 tahun yang diduga perempuan bayaran, laporan pihak kepolisian setempat tidak menggaris bawahi apa pekerjaan Fabio Paim

Read :  Gummy Video Apk, Aplikasi Pencetak Uang. Apakah Aman?

Sebab memang ia sudah tidak memiliki club sejak 2018.

Penutup

Demikian informasi tentang seputar dunia sepak bola yang admin rangkum dari beberapa sumber semoga informasi yang admin sampaikan bisa menambah pengetahuan kalian semua.

Jangan lupa untuk terus berlanggana bersama Gcan.net agar tidak ketinggalan berita yang lebih menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *