Heboh, Bayi Berkepala Tiga di India Disebut Sebagai Inkarnasi Tuhan Oleh Warga FOTO INI DIAMBIL DARI (Indozone)

Heboh, Bayi Berkepala Tiga di India Disebut Sebagai Inkarnasi Tuhan Oleh Warga

Posted on

Gcan.netBayi yang lahir dengan tiga kepala dijuluki sebagai inkarnasi Tuhan. Orang asing di India datang untuk melihat bayi itu sejak kelahirannya di Uttar Pradesh diumumkan pada 12 Juli. Ibu bayi yang diketahui bernama Ragini diketahui telah melalui kehamilan yang normal dan sehat, sehingga kelahiran anak berkepala tiga ini semakin mengejutkan.

Dalam sebuah foto yang beredar, dua kepala tambahan tersebut langsung menempel di bagian belakang kepalanya yang normal dan bahkan memiliki rambut. Dua kepala itu tampak berat saat orang tersebut mengambilnya dari selimut , tetapi bayinya tidak tampak kesakitan.

Menurut laporan, ibu bayi tersebut kesal karena dibanjiri kunjungan  dari orang-orang yang melihat bayinya itu. Penduduk setempat dilaporkan menyebutnya sebagai ‘inkarnasi Tuhan’ dan orang-orang melakukan perjalanan bermil-mil untuk mencapai rumah itu sehingga mereka dapat memberkati bayi itu.

Read :  viral tiktok tunangan

Dua kepala tambahan tampak berat saat orang tersebut mengambilnya dari selimut, tetapi bayinya tidak tampak kesakitan. Baik ibu dan anak dilaporkan baik-baik saja dan telah meninggalkan rumah sakit dan kembali ke rumah. Namun, mereka dikatakan kesal setelah dibanjiri kunjungan dari orang-orang yang penasaran untuk melihat bayi yang baru lahir.

Penduduk setempat dilaporkan menyebutnya sebagai “inkarnasi dewa” dan orang-orang melakukan perjalanan bermil-mil untuk mencapai rumah itu sehingga mereka dapat memberkati bayi itu. Sebagai informasi tambahan Encephalocele yang dialami bayi itu yakni adanya benjolan yang terjadi di wajah atau kepala karena gangguan penutupan tabung saraf.

Hal ini terjadi pada saat kehamilan tiga bulan pertama saat tabung saraf yang membentuk tulang kepala dan tulang belakang seharusnya sudah menutup dengan sempurna.

Read :  Ahmad Maulana Mahasiswa Binus

Namun, karena sesuatu hal, penutupan ini menjadi terganggu karena jaringan otak tidak mau memisahkan diri dari lapisan luar atau kulit. Akibat tidak lepasnya jaringan otak tersebut, menyebabkan ada sebagian otak yang tertinggal di luar dan mengganggu penutupan tulang kepala atau tulang belakang.

Bentuk Fisik dari encephalocele adalah munculnya benjolan di wajah (frontal encephalocele) atau di belakang kepala (oksipital encephalocele) seperti yang dialami oleh bayi di India tersebut.

Namun tampaknya cacat bawaan yang dialami oleh bayi itu lebih serius. Pasalnya jenis encephalocele yang di wajah biasanya lebih “jinak” dibandingkan yang di belakang kepala seperti yang menimpa bayi di India.

Read :  Viral Tiktok Tunangan Ade Ilham Dan Maoshialsamyy Menjadi Sorotan Warganet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *