Karena Gak Punya Apa-Apa Untuk Membayar Denda Pria Ini Pasrah Dan Memilih Di Penjara
Karena Gak Punya Apa-Apa Untuk Membayar Denda Pria Ini Pasrah Dan Memilih Di Penjara

Karena Gak Punya Apa-Apa Untuk Membayar Denda Pria Ini Pasrah Dan Memilih Di Penjara

Posted on

Gcan.net|| Hallo sahabat gcan kembali lagi bersama admin disini admin akan membahas tentang Karena Gak Punya Apa-Apa Untuk Membayar Denda Pria Ini Pasrah Dan Memilih Di Penjara

Pemerintah telah resmi menerapkan PPKM darurat yang berlaku sejak tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021

Hal tersebut bertujuan untuk menekan angka pelonjakan paparan kasus Covid-19 yang telah mengalami penaikan secara signifikan.

Pemerintah pun tak sungkan untuk menindak tegas bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah melanggar, penindakan tersebut hanya berupa pemberian sanksi denda ataupun kurungan untuk masyarakat yang telah melanggar protokol kesehatan PPKM darurat.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang melihatkan seorang pria yang tertangkap razia masker tetapi pria ini memilih dipenjara daripada harus membayar denda

Read :  Viral Keranda Mayat Terbang Di Malang

Tidak sanggup untuk membayar PPKM darurat seorang pria ini memilih untuk mendekam di balik jeruji besi.

Pria bernama Hendrik tersebut terjaring rajia pada selasa siang tanggal 13 Juli 2021 lantaran pria ini tidak menggunakan masker dengan benar.

Pria ini mengenakan masker didagu saat berkendara dan melintas di jalanan di tangerang.

Awalnya Hendrik yang merupakan warga Dki Jakarta ia sempat berkutik dihadapan petugas satpol pp karena ia tidak merasa melanggar protokol kesehatan

Hendrik berdalih mengenakan maskernya di dagu karena sedang merokok sambil berkendara, ia tetap ngotot tidak melanggar protokol kesehatan

Sampai-sampai Hendrik beradu mulut dengan para petugas karena enggan menyerahkan kartu tanda penduduknya atau KTP Untuk dilakukan pendataan karena telah melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Read :  Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Tanaman Herbal

Didepan majlis hakim Hendrik tetap kekeh tidak bersalah dan meminta hakim menunjukan pasal yang telah dilanggarnya

Dan akhirnya majlis hakim memberikan hukuman dengan membayar denda RP.100.000 dan dua hari penjara tetapi Hendrik melilih untuk dipenjara saja karena ia tidak mempunyai uang untuk membayar denda.

“Kalo saya didenda saya nggk punya apa-apa kalo emang prosedurnya harus dipenjara yaudah dipenjara tapi saya perlu konfirmasi kepada istri, anak, dan keluarga saya” ucap Hendrik usai menerima keputusan hakim.

Namun ketika Hendrik akan di eksekusi dihadapan jaksa tiba-tiba ada seorang jaksa lainya yang membayarkan denda seratus ribu rupiah, Hendrik akhirnya batal menjalani hukuman penjara 2 hari itu.

“mohon dipakai maskernya dengan baik dan benar enggak ada duit kan yasudah saya bayarin, taati aturan” kata salah seorang jaksa.

Read :  Viral Aksi Seorang Pria Bermotor Bagi-Bagi Uang Di Lampu Merah

Hendrik pun mengucapkan terima kasih dan ia berjanji tak akan mengulangi perbuatan lagi.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan tentang Karena Gak Punya Apa-Apa Untuk Membayar Denda Pria Ini Pasrah Dan Memilih Di Penjara semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian.

Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa untuk terus kunjungi Gcan.net agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *