satpol pp pukul ibu hamil
satpol pp pukul ibu hamil

Viral Video Salpol PP Pukul Ibu Hamil Di Gowa

Posted on

Gcan.net Pemberlakuan kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah virus corona saat ini yakni PPKM kembali mendapat perhatian public dan menimbulkan kontroversi.

Setelah banyak beredar video yang memperlihatkan perilaku berlebihan yang dilakukan Satpol PP terhadap para pelanggarnya, terakhir ini muncul sebuah video keributan antara Satpol PP dengan salah satu pemilik Café di Gowa yang berakhir dengan penamparan oleh oknum Satpol PP itu.

Yang menjadi netizen geram dan banyak mengecam kejadian ini adalah fakta bahwa perempuan yang di tampar Satpol PP tersebut ternyata sedang hamil 9 bulan.

Kejadian yang saat ini sedang viral itu diketahui terjadi di daerah panciro, kecamatan bajeng Gowa Sulawesi selatan pada rabu malam 14/07/2021 .

Kejadian bermula saat Satpol PP Gowa sedang melakukan penertiban sejumlah pedagang yang melanggar jam aktivitas operasional diatas pukul 19.00 .

Read :  Yuni Shara Viral

Kemudian saat itu korban yakni pasangan suami istri Ivan dan Amriana mengaku sedang melakukan live facebook sambil membunyikan music secara keras hingga terdengar oleh Anggota Satpol PP.

Keduanya mengaku sedang melakukan live endorse demi mencukupi kebutuhan mereka lantaran pendapatan Café yang mereka miliki mengalami penurunan omset karena pemberlakukan PPKM.

Satpol PP yang mendengar suara music itupun datang menuju café tersebut dengan marah-marah.

“Melarang keramaian, tapi lihat tadi banyak sekali keramaian ya. Masuk ke rumah tapi keramaiannya luar biasa” ujarnya saat tengah live.

Tak lama berselang, seorang oknum Satpol PP masuk sambil menanyakan izin apakah warung kopi milik Ivan tersebut memiliki izin.

“Kafe atau apa ini, Pak, rumah? Ada izinnya? Saya Satpol!” ujar oknum Satpol PP yang diduga sebagai pelaku pemukulan.

Ivan pun menjawab jika kafe itu juga digunakan menjadi rumah tempat tinggalnya. Kemudian oknum Satpoll itu mencari istri ivan yang kedapatan sedang duduk di sofa di dalam rumah .

Read :  Mahaplung.com

“Tadi kau bilang tidak punya kewenangan, saya Satpol!” ujarnya.

Alih-alih menjawab pertanyaan oknum Satpol PP tersebut, Amriana menceritkan insiden keributan yang sebelumnya melibatkan seorang petugas PPKM wanita, Amriana mengaku mendapat teguran oleh Satpol PP Wanita hanya lantaran dirinya mengenakan pakaian terlalu seksi. Namun, oknum Satpol PP Gowa tersebut masih bersikukuh meminta surat izin kafe.

Amriana yang sedang hamil 9 bulan itu kemudian menjelaskan jika usahanya telah mengantongi izin.

“Di kantor desa sudah izin, kok” jawabnya.

Namun Ternyata, jawaban tersebut malah memancing emosi petugas Satpoll PP tadi dan kemudian terjadilah ketegangan yang akhirnya menimbulkan keributan antar keduanya .

“Santai Pak, orang lagi hamil, Pak, santai, Pak,” ucap ivan berusaha melerai

Read :  Viral Seorang Bocah Tidur Di Jalan Mengaku Diusir Orang Tua

Tidak disangka, oknum Satpol PP tersebut justru berbalik dan diduga melakukan penamparan terhadap ivan dan istrinya itu. Kondisi semakin parah ketika Amriana (istri Ivan) tampak berusaha melakukan perlawanan dan akhirnya menjadi sasaran pemukulan.

Video viral satpol pp memukul ibu hamil yang terjadi pada Rabu (14/7) sekitar pukul 20.40 Wita tersebut seketika langsung ramai di media sosial.

Terlebih lagi saat ini Ivan dan istrinya secara resmi telah melaporkan oknum Satpol PP Gowa, Sulawesi Selatan tersebut ke pihak kepolisian dan keduanya telah melakukan visum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *